Informasi Cek Tagihan dan Pengaduan

Untuk cek tagihan:

  1. Cek Tagihan Telkom ( Telpon Rumah, Flexi dan Speedy )
    Untuk menanyakan tagihan telepon anda dapat menghubungi 109 dari pesawat telepon anda atau anda bisa klik di http://infobill.telkom.co.id/index.php
  2. Cek Tagihan PLN
    Untuk menanyakan tagihan PLN anda bisa menghubungi 123 dari pesawat telepon anda atau bisa juga klik di  http://202.162.217.251/info_billing/index.php

Untuk Pengaduan

Pengaduan Telkom

  • Telepon Rumah : tekan 147 dari pesawat telepon lalu tekan 1 untuk bahasa indonesia dan tekan 3 untuk pengaduan telepon rumah
  • Telkom Flexi : tekan 147 dari pesawat telepon lalu tekan 1 untuk bahasa indonesia dan tekan 1 untuk pengaduan telkom flexi
  • Telkom Speedy : tekan 147 dari pesawat telepon lalu tekan 1 untuk bahasa indonesia dan tekan 3 untuk pengaduanTelkom Speedy

Pengaduan PLN

  • Tekan 123 dari pesawat telepon lalu ikuti panduan Operator

Semoga Bermanfaat..

About these ads
66 comments
  1. retno sulistyowati said:

    ingin memberitahukan bahwa telepon rumah saya mati total , setelah saya pasang jaringan speedy !! padahal sudah tidak ada tagihan bulanan lagi pada pesawat telepon saya di nomor 021.75914961 .
    tolong konfirmasinya , agar telepon rumah saya bisa di aktifkan kembali …terima kasih

  2. dadang said:

    jaringan bagus tapi buka texas zynga poker susah. tolong dong di cek lagi soalnya setip call ke 147 jawabannya itu-itu saja dan gada penanganan lebih.

  3. nana said:

    bapak2 di telkom…tolong dong di cek telepon di alamat Citra Gran Blok E18 No. 21- Cibubur, kok tidak bs keluar n tdk bisa terima telepon ya???? kami sdh beri pengaduan dr hari jumat tp smp sekarang blm ada tindak lanjut.

    thanx

  4. soppsinergi said:

    Bapak-bapak dan Ibu-ibu, Kalau anda Mau lapor gangguan silahkan Call 147 atau datang ke Plasa telkom terdekat.

    Mohon baca posting saya dengan teliti, Terimakasih ..

  5. riyono said:

    selamat malam mau tanya koneksi internet di tempat saya kok lemot banget ya padahal saya paki paket game tolong di cek,ini nomer pesawat tlpn saya 0357711758

  6. naiwan said:

    Tgl 01 Juli 2010 sy berkirim surat komplain kepada managemen telkom mengenai tagihan speedy saya no. 122 846 212509 yang tidak sesuai dengan janji petugas saat pemasangan. Pada tanggal 07 Juli 2010 sy sudah mendapat jawaban yang intinya pihak telkom akan memenuhi tuntutan sy tersebut. Namun hari ini ketika saya mau byr speddy kembali saya dikagetkan deg besarnya tagihan yang kembali tidak sesuai dengan janji pihak telkom. Terkait dengan hal ini sy mohon pihak telkom mengkoreksi tagihan tersebut dan dan bila hal ini tidak bisa dilakukan atau kembali terjadi lagi, terhitung hari ini sy memutuskan untuk berhenti berlanggan speedy telkom. Dan apabila sy tetap dirugikan oleh pihak telkom maka dg terpaksa sy harus teruskan mslah ke YLKI dg bukti2 yang telah saya miliki selama ini.

    • ipong suhendra said:

      kok seringkali jaringan speedy d rmh saya tdk bs d akses (seminggu sdh pasti minimal 1 hr tdk bs) atau kalaupun bisa pasti lemot. thanks

  7. naiwan said:

    Tgl 01 Juli 2010 sy berkirim surat komplain kepada managemen telkom mengenai tagihan speedy saya no. 122 846 212509 yang tidak sesuai dengan janji petugas saat pemasangan. Pada tanggal 07 Juli 2010 sy sudah mendapat jawaban yang intinya pihak telkom akan memenuhi tuntutan sy tersebut yaitu menjadikan tag sy Rp. 125.000,- per bulan plus pajak (unlimited). Namun hari ini ketika saya mau byr speddy kembali saya dikagetkan dg besarnya tagihan yang kembali tidak sesuai dengan janji pihak telkom. Terkait dengan hal ini sy mohon pihak telkom mengkoreksi tagihan tersebut dan dan bila hal ini tidak bisa dilakukan atau kembali terjadi lagi, terhitung hari ini sy memutuskan untuk berhenti berlanggan speedy telkom. Dan apabila sy tetap dirugikan oleh pihak telkom maka dg terpaksa sy harus teruskan mslah ke YLKI dg bukti2 yang telah saya miliki selama ini.

  8. Budiyanto bunnawan said:

    Telephone rumah saya (021) 6281727 mati total sudah 2 hari sejak hari Minggu, dimana ada spedy Telkom. Samapi saat ini telah 3 X telphone di 147 . Tidak respon nya bagaimana kinerja TELKOM bisa bersaing dengan pihak asing.

  9. asep said:

    Telkom yth, Sudah dua minggngu tlp nya mati, dan saya lihat 50 m dari rumah ada kabel tel yg putus dan ngelewer ke jalanan. Mohon bantuannya dan ini No tel 021-7814650. Kebagusan Rt 08/05.Trima kasih Telkom.

  10. M Ramly CA said:

    Telepon Rumah saya : 021-450-6014; sejak September 2010 tagihan telepon yg saya bayar terdapat tambahan biaya Fitur sebesar Rp. 10.000,- Apa itu, saya ga ngerti, kalaupun ada , atas permintaan siapa ? Apa asal program massal seluruh pelanggan . Tolong dijelaskan dan kalau fasilitas itu masih ada mohon dihilangkan. Tolong transparan donk

  11. nurhidayat said:

    aslm wr wb.

    beberapa minggu yg lalu sy datang ke kantornya telkom cabang gowauntuk mengadu karena sms content karena tiap hari pulsa flexi sy terpotog 2rb,sangat menyebalkan!trus pegawainya katanya sy disuruh isi pulsanya nanti besok krn sementara di lapor jadi besok nya saya isi pulsa masih tetap terpotong,dan sampai sekarang 3x sy isi masih terus terpotong,jadi sy merasa tertipu klu seperti ini pak/ibu!tlong ditindaki yg seperti ini sebelum masyarakat menjadi jengkel dan anda kehilangan pelanggan!terimakasih

  12. nurhidayat said:

    no h saya 04112332043

  13. Purwanto said:

    Mohon di-cek telp no. 021-8504996, rusak/mati. Sudah menghubungi 147 tetapi selalu sibuk. Terima kasih.

  14. Andi Gunawan said:

    Bapak Pimpinan PT. PLN (Persero) mengapa tagihan pembayaran PLN saya selalu tinggi, tolong pak dicek kembali penggunaan meteran PLN saya dengan nomor id 121120178313. Karena setiap yang saya bayar lebih besar dari pemakaian saya setiap bulannya…………..

  15. Denny Hariadi said:

    Tekan 123 dari pesawat telepon lalu ikuti panduan Operator, ADA RESPON DAN MANFAATNYA? TANYA KENAPA? PLN KAPAN BERBENAH?

  16. fuck said:

    SUCK PLN

  17. mul said:

    om plexi tolong dong di jawab yah pertanyan saya saya baru isi pulsa rp. 50.000 dari conter dan setelah itu saya dapat sms masuk dari 899 isi nya pulsa anda bertambah 50.000 kemudian saya dapat sms lagi pulsa anda bertamabah 5000 dari no sms yang sama saya jadi curiga saya lakukan cek pulsa ternyata pulsa saya sisa hanya 1598 kemana pergi nya pulsa saya om plexi tolong dongg di info ke saya

  18. Abdul rahman alatas said:

    telpon rumah saya(021-8005755) sudah 5 hari ini mati total dari tgl 16-11-2011 sampai hari ini belum juga diperbaiki saya sudah 2kali menghubungi 147 selalu jawabannya tunggu 2x24jam.saya tidak pernah telat dalam pembayaran tagihan……saya mohon segera diperhatikan karna saya sangat butuh sekali….. terima kasih. abdurahman

  19. nopiyar makawaru - Cilegon said:

    Speedy hanya omong besar……….
    speedy hanya bisa digunakan kurang dari 10 menit…setelah itu sinyal hilang…harus nunggu lagi ber jam jam….bayangkan menunggu sinyal berjam jam hanya dapat dipakai kurang dari 10 menit……….padahal tetap saja bayar per bulan 208.000,-plus pajak 10 %….
    Telkom tak kan pernah merespon keluhan para konsumen…..

  20. indra piet gunawan said:

    speedy parah bgt, sejak awal 2011, udah lemot, susah konek, putus nyambung trus terutama di malam hari, saya sdh mengajukan komplain ke pihak telkom baik melalui telkom setempat dan via email di pengaduan telkom, responnya bagus besoknya petugas telkom langsung datang, tapi malam harinya ya putus nyambung lg, cape jg deh laporan, tp hasilnya ya gt aja. kepada pihak telkom tolong permasalahan ini segera di atasi, karena kejadian spt ini jg ternyata menimpa kawan saya, dan dia sdh tdk mau pakai speedy lg. Harus disadari oleh pihak telkom kami ini pengguna speedy tertarik dgn iklan dan promosi anda, dan kami membayar untuk itu, tlg ada timbal balik yg baik thd kami sebagai pelanggan, karena jika begini trus saya yakin speedy akan ditinggalkan para pelanggannya, semoga pihak telkom membaca keluhan saya ini, dan segera ada perbaikan mutu. terima kasih

  21. oswari said:

    tlpn dirumah saya mati total…padahal saya tidak ada hutang.hari ni saya mau bekerja jadi terbengkalai saya tidak bisa ngefak ke pt pusri.dan tidak bisa terima fak…pelayanan sangat buruk…di telkom mukomuko ipuh..tlong aktif telepon saya.073761465

  22. otty said:

    Haduuuh ……. susahnya meminta pelayanan dari telkom atas pengaduan gangguan telepon yang tidak bisa dipergunakan utk melakukan panggilan. Sudah 9 hr dari tgl pengaduan tapi masih belum juga ada perbaikan. Hanya sekali teknisi dtg dan dikatakan untuk penyelesaiantagihan dan cek ke pusat. Padahal pembayaran telah dilakukan. Call centre juga tidak ada follow up utk perbaikan ke pihak teknisi. Dikatakan bahwa pengaduan telah diteruskan ke pihak teknisi dan masih dalam perbaikan, dalam hal ini karena area saya Jatiwaringin maka harus ke sentral Pondok Gede. Pada tgl 3 maret 2012 call centre mangatakan bahwa telpon akan diaktifasi kembali dan dipersilakan untuk mencoba melakukan panggilan keluar dalam 2-4 setelahnya. Namun hingga tgl 7 maret masih tetap tidak bisa dipakai. Dihari kesembilan call centre mengatakan agar saya mendatangi ke Customer servise. Pertanyaan saya, klo memang akhirnya harus datang juga ke counter CS knp ga dari awal saja diinformasikan. CS sendiri tidak ada no telp yang bisa dihubungi. Fyi, pembayaran telah dilakukan tgl 24 feb 2012, namun hingga 7 maret 2012 telp tidak dpt dipakai. pengaduan dari tgl 28 Feb 2012. Kemana pelanggan bisa meminta kepastian atas perbaikan jika pangaduan tidak dapat ditanggapai secara serius. Ato memang perlu bayar “pelicin” … hmmmm …

  23. Asbuck A`as said:

    SAYA DARI BUNTOK KABUPATEN BARITO SELATAN PROPINSI KALIMANTAN TENGAH.. WARNET SAYA KALO HARI JUM`AT SABTU DAN MINGGU JAM 08.00 S/D 12.00 WIB RTO ALIAS GAK KONEK, KALO JAM 20.00 WIB LAGI BANYAKNYA YANG ONLINE LEMOT LAGI RTO. SAYA SUDAH BERULANG KALI MENGADUKAN KE TELKOM BUNTOK NAMUN JAWABANNYA SELALU BER ALASAN, DI BILANG TELPONNYA BERMASALAH, ROTER/MODEMNYA DI GANTI LAH, PC HARUS DI MAINTANE, POKOKNYA DAH KELUAR UANG BANYAK. TAPI TETAP SAJA KEJADIANNYA LEMOT LAH LEMOT LAH LEMOT LAH. MAUNYA APA SIH NIEH TELKOM. POKOKNYA JANGAN SAMPAI MALASAH INI SAYA AJUKAN KE YLKI. TEGUR TUH ANAK BUAHNYA…..

  24. rudi said:

    kepada telkom kenapa telkom mengunakan biaya abudemen paket tagihan tetap yang besarannya R.125.000 tanpa ada pemberitahuan kepada pihak kami, hal ini sangat merugikan kami dengan abudemen yang besar seperti itu. tolong kepada pihak telkom jangan memberatkan kami yang dalam kondisi ekonomi yang berat ini masih mau menekan kami

  25. Informasi :
    Bapak-bapak dan Ibu-ibu boleh komplain disini tetapi tidak akan ada penyelesaian, kami hanya melayani pembayaran Telkom dan PLN. Kalau komplain silahkan ke 147 atau ke plasa telkom terdekat.
    Blog ini hanya menginformasikan cara komplain dan cara cek tagihan.
    Mohon maaf ..

  26. penipuan telkom kepada pelanggan … !!!! saya diberi penawarn gratis 1 bulan berlangganan telkom spedy dengan tarip Rp. 99.000, saya pasang tgl 22 April 2012, kemudian tgl. 5 juni dapat tagihan Rp. 34.000. kalau dihitung tgl. pasang 22 April s.d 22 Mei 2012 kan baru 1 bulan artinya itu masa gratis (1 bln) tapi baru 2 minggu ditagih Rp. 34.000,- artinya saya baru memakai 10 hari sudah ditagih Rp. 34.000. sudah saya cabut sejak tgl. 5 juni 2012 (saya tidak memakai lagi) sekarang saya mau bayar malah ditagih Rp. 150.000,- (lebih dari Rp. 99.000,-). mana promosi telkom. saya keberatan cara telkom mencari profitnya. ati-ati modus penipuan oleh spedy telkom. setiadji kunto

  27. hakim said:

    bayar disarankan setiap tanggal 20 ,… saya sdh bayar tagihan telepon rumah sesuai jadwal ,… tapi kenyataanya telepon tak bisa dipakai sampai tanggal 26 juni ,-sekarang,… ini sangat merugikan kami sekeluarga …. gimana pelayanan n service ke pelanggan ini ,…….. mohon klarifikasi pihak terkait….. saya tinggal didaerah priden-pasuruan , JATIM…… ID pelanggan 0343 882696

  28. norman said:

    NO TELP/SPEEDY : 111106100103
    PERIODE : Juli 2012

    space iklan (250×155 pixel) (banner 10)

    RINCIAN TAGIHAN (RP)

    ABONEMEN 995000
    TICKET/ADJUSTMENT 200000
    PPN – AR DOMESTIC 119500
    BEA MATERAI 6000

    TOTAL 1320500
    YANG INGIN SAYA TANYAKAN KENAPA TAGIHAN SAYA MAHAL SEKALI,TELKOM KORUPSI JUGA YA? SEMENTARA TEMAN SAYA CUMA BAYAR 1,1JT. 2OORB PUNYA SAYA SIAPA YG KORUP.

  29. lisson said:

    1minggu ini speedy ku,,sering error…speedy 111805110198
    adsl hilang,,,kadang muncul hingga 1jam…hari ini error 20jam…gmn ya,,,,,,,,,,,,,

  30. hariyanto said:

    bpk/ibu saya baru sebulan pake spedy telkom.awalnya lumayan ,skrang kok malah lemot ya

  31. Arif Pasaribu said:

    Saya mau menanyakan…apakah pergantian/penyambungan kabel telkom biayanya ditanggung oleh pelanggan.

    • amintea2 said:

      Setau saya kalau kabel luar tidak di bebankan ke pelanggan.. kecuali kabel dalam rumah .. tapi untuk informasi lebih lengkapnya Silahkan hubungi 147 atau plasa telkom terdekat atau komplain online di http://www.telkom.co.id/contact/service.php?op=fkeluhan
      Disini kami hanya menginformasikan cara menyampaikan keluhan ..

  32. andi said:

    saya pasang baru telkom spedy, ketika daftar di kantor telkom saya diberi penjelasan paling lambat 3hr sudah online, tapi sampai saat ini sekitar satu minggu masih belum pernah didatangi petugas telkom. mohon diperhatikan pelayanannya? tepatny telkom probolinggo jawa timur

  33. joe said:

    bos speedy saya makin lemot abis……kota wisata!!!!

  34. sugeng prayitno said:

    Sudah 5hari telp di rmh kami mati atas nama Bambang sugiharto nmr telp 87915973. (Cibinong -bogor )mohon segera di perbaiki,terimakasih atas kerjasamanya

  35. Triyono said:

    Sudah bertahun-tahun telpon saya di (0274) 882079 d.a Jl. Wijayakusuma No.16 Perumnas Condongcatur,Depok, Sleman, Yogyakarta, mengalami gangguan bunyi kresek2, sudah beberapa kali diperbaiki tapi masih tetap sama aja lalu saya biarkan. Saya komplain lagi sekitar 2 bulan lalu, karena ternyata gangguan jaringan telpon mempengaruhi koneksi speedy yang sering disconnect, bahkan sering pula tidak konek sama sekali. Lagi-2 sudah diperbaiki jalurnya, tapi tetap tidak ada perubahan, dan katanya jalur telpon yang dekat rumah saya jaringannya sudah tidak bagus dan berjanji mau mengalihkan/mencarikan jalur lain yang lebih baik. Namun sampai dengan saat ini masih belum ada tindak lanjutnya. mau sampai kapan Pak ??? Hal ini sangat merugikan saya, karena sangat mempengaruhi usaha saya yi jasa pembayaran rekening pulsa listrik dll. Gimana nih pelayanan telkom seperti yang disuarakan di iklan-2 ??? Dah telpon saya noise, speedy tidak stabil, pelanggan saya banyak yang lari…. masih juga belum diatasi …??!!!?!?!? Apa saya harus tulis di surat pembaca media masa ???

  36. Triyono SP said:

    Haloo….. Sudah bertahun-tahun telpon saya di (0274) 882079 d.a Jl. Wijayakusuma No.16 Perumnas Condongcatur,Depok, Sleman, Yogyakarta, mengalami gangguan bunyi kresek2, sudah beberapa kali diperbaiki tapi masih tetap sama aja lalu saya biarkan. Saya komplain lagi sekitar 2 bulan lalu, karena ternyata gangguan jaringan telpon mempengaruhi koneksi speedy yang sering disconnect, bahkan sering pula tidak konek sama sekali. Lagi-2 sudah diperbaiki jalurnya, tapi tetap tidak ada perubahan, dan katanya jalur telpon yang dekat rumah saya jaringannya sudah tidak bagus dan berjanji mau mengalihkan/mencarikan jalur lain yang lebih baik. Namun sampai dengan saat ini masih belum ada tindak lanjutnya. mau sampai kapan Pak ??? Hal ini sangat merugikan saya, karena sangat mempengaruhi usaha saya yi jasa pembayaran rekening pulsa listrik dll. Gimana nih pelayanan telkom seperti yang disuarakan di iklan-2 ??? Dah telpon saya noise, speedy tidak stabil, pelanggan saya banyak yang lari…. masih juga belum diatasi …??!!!?!?!? Apa saya harus tulis di surat pembaca media masa ???…

  37. ABIE said:

    Bagaimana kalau tidak ada signalnya mau mengadu kemana, untuk telpon flexi wilayah Tulang Bawang sudah 20 hari ini tidak ada signalnya di nomor 08267008607, bagaimana ini TELKOM

  38. Rudi Rusli said:

    speedy kayaknya produk gagal yaaa…Tolong lah Telkom bisa perbaiki produk gagal itu. Saya sudah coba dan sangatt mengesalkan…Akhirnya saya minta diputus, walau diiming-imingi dengan berbagai fasilitas….

  39. Alvritha said:

    kenapa saya baru pake 2 bulan speedy tpi saya bayar 3 bulan dengan jumlah 2.478.000 saya rasa ini tidak benar, no tlp( 0966)31016 saya dari sarmi tolong jelaskan kenapa bisa begitu

  40. slamet said:

    speedy cacad

  41. ikhsan said:

    sy atas pelanggan speedy saya melaporkan bahwa pelayanan dan servive speedy di wilayah bangkala jeneponto makssar pelayanannya sangat tidak memuaskan dan merugikan pelanngan,internet sy sudah gangguan 8 hari tapi sampe sekarang blm ada perbaikan dan tindakan,di mana tanggung jawab telkom untuk memberi pelayanan terbaik untuk pelangganx sedangkan batas maksimal dari speedy 3*24 jam tapi sampe sekarng blm ada hasilnya jadi sy melaporkan bahwa teknisi yg ada di bangkala jeneponto sangat lambat dan tdk memberikan pelayanan yg terbaik,jadi tolong di pertegas lagi agar dia lbh maksimal lagi dlm bekerja an menjaga nama baik speedy,tolong di tindak lanjutin segera agar internet sy bisa kembali normal karna sy sdh menunggu terlalu lama dan gangguanx sdh ckp lama jadi tolong di tindak lanjuti secepat mungkin,karna sy sdh sangat di rugikan dan mau tdk mau sy hrs bayar speedynya full satu bln dan tdk ada toleansi utk pemotongan jadi saya sangat di rugikan dan pelayananx sangat tidak memuaskan pelanggan jadi tolong di perbaiki secepatnya………

  42. no.rek.54210.085540_3 said:

    tagihan saya tiap bulan kurang lebih 300 ribu, dengan 7700 watt, karena rumah selalu kosong.
    Saya pulang karena pemakaian dikit pembayaran hampir sama kurang lebih 300 ribu sekian.
    waktu itu karena ada sedikit masalah dengan pecatat meteran , pak tony minta saya sms ke hand
    phonenya saja.0815 8800………..tiap bulan laporan tiap tgl. 11, bulan April 2013 karena rumah sudah
    dikontrak , dan laporan saya pada tgl. 18 April beda seminggu dan serah terima pada penyewa agar
    clear saya lapor juga ke pak TONY. Tapi tagihan bln April naik 2 kali lipat , 621 ribu ……. yg harus
    dibayar bln .MEI.Karena saya sekarang berada diluar negeri kontak 123 nggak bisa masuk , dan
    kontak ke gunung sahari telpon nggak di angkat2.telp pak TONY pun nggak ada balasan sms
    maupun terima telpon, bingung dan sangat bingung. Bagaimana telp 123 dari luar negeri perlu pakai
    021 nggak ?Dan tagihannya tunda dulu atau gimana?mohon kabar segera.thanks.

  43. Kasidi said:

    Yth. PT. Telkom Indonesia,
    Sudah 1 bulan lebih saya tidak dapat menggunakan speedy akibat kabel antar tiang putus akibat tertimpa sempalan pohon dan pernah saya sampaikan ke teknisi yg biasa membetulkan kabel telpon/speedy, tapi anehnya mereka tidak melihat2 kabel mana yang putus, malah mencari saya padahal dan tidak ketemu saya akhirnya iapun pergi, kan saya hanya memberi informasi yang seharusnya teknisi tsb tanggap & terima kasih karena itu diluar rumah bukan tanggungan saya pribadi sbagai pelanggan. Sehubungan dengan hal tersebut kiranya Telkom bisa memperbaiki jaringan kabel tersebut. untuk lokasi di Dukuh Kabongan RT. 02/05 Desa Susukan Kec. Comal Kab. Pemalang

  44. prewan said:

    masa sih kantor telkom yang ad di peusangan bukanya jam 09.00??apa udah aturannya telkom ya??kami sebagai pelanggan speedy merasa kecewa,.,.

  45. alek said:

    kepada PT. Telkom di wilayah saya Jl. Kebon Nanas Selatan Rt.010/05 Kelurahan Cipinang Cempedak ada tiang telpon sudah ingin rubuh, tlg diperbaiki. Terima Kasih

  46. nurhasanah said:

    saya mau mengadukan petugas telkom muara bungo propinsi jambi atas kecurangan pembayaran telepon

  47. Ambarum Sari said:

    Kepada Customer Service PT. Telkom diwilayah Jakarta Timur. Hari ini saya tidak dapat menghubungi rumah ibu saya, dikarenakan nomot telepon rusak sudah 1 minggu ini. No telepon 021-4716793. Mohon segera diperbaiki mengingat kondisi ibu saya sedang sakit stroke dan sudah tua.

  48. dolok parsaulian siregar said:

    mau lapor telpon rumah 0214220141 di cempaka putih barat rt 07/01 sdh beberapa hari ini tidak berfungsi, mohon diperbaiki. terima kasih

  49. kepada petugas telkom yang terhormat , mohon agar kiranya perhatiannya pada pelanggan telepon tidak dikecewakan karena sudah bosan saya mengadu bahwa telepon rumah saya mati , alhasil sampai saat ini belum juga ada perhatian dari pihak telkom untuk mengatasi apalagi memperbaiki . sampai saat ini telepom rumah saya mati total sudah hampir 3 ( tiga ) minggu

    • no telepon rumah saya 0731-325525 an. jangsie

  50. Bpk Telkom, Flexi saya tidak bisa dipakek kalao lagi ada di rumah, Jl. Pakis Gunung I/65 B. Tp Kalo dibawa keluar Bisa/normal. Tolong dong dibenahi….

  51. Bpk Telkom, Flexi saya tidak bisa dipakek kalao lagi ada di rumah, Jl. Pakis Gunung I/65 B Surabaya, sejak tgl 17 januari lalu. Tp Kalo dibawa keluar Bisa/normal. Tolong dong dibenahi….

  52. soenhin said:

    di wilayah Batam, centre park Blok M, ada satu rumah memasang sampai 2 kabel telkom, apa iya?
    mohon di periksa pak, ada kemungkinan kabel curian entah curi telpon tetangga, terutama sy sering speedy nya tak berfungsi, n pernah ada telpon keluar yg setelah sy cek ternyata tak dikenal.

  53. telkom payah,, tiap cek tagihan speedy pasti nggak bisa 147 underconstruction,,, ini telkom bos yg pnya telekamunikasi masa nggak bisa,, malu2in aje…

  54. suryadi said:

    Slmt siang,mohon bantuanx telepon kantor kisel cabang kendari tdk bs memanggil keluar.mulai td pagi nmrx 0401 3131227 / 3127599.pengaduan 147 & 108 tidak bs dihbngi…
    Terima kasih

  55. hasan madsyal said:

    Tolong ditangani masalah saya ini????sudah ribuan kali saya kirim pengaduan via customer care ,,,tapi tidak ada tindakan sama sekal..sangat mengecewakan sekali pelayanan flexi terhadap pelanggan lama nya,salam kecewa dari saya,hubungi saya dinomer 03619111767

  56. sumarno said:

    sudah 5 hari ini speedy tidak konek….kayanya hubngi 147 ma mengisi data komplean telkom dak begitu ditanggapi…hari kelima masih belum aktif langsung saya datang ketelkom ngelapori speedy pts tp sampai saat ini belum juga diperbaiki….saya kecewa complean saya dak begitu ditanggapi…telp 0730624432…..pagar alam sumsel

  57. sunarnoaji said:

    speeedy saya eror…..saya lapor ke 147…….jawabanya….max 3×24 jam ditangani………parahbanget..??!!
    1.ATM bank setiap kerusakan maksimal 4jam sudah ditangani.
    2.PLN setiap kerusakan maksimal 4 jam sudah ditangani…
    speedy……butuh 3 hari…??? tehknisinya kemana….????SDM indonesia seperti ini yang membuat kita prihatin…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: